Natasha Mannuela Bangga Bisa Harumkan Indonesia di Miss World 2016

Jum'at, 30 Desember 2016 - 23:30 WIB
Natasha Mannuela Bangga Bisa Harumkan Indonesia di Miss World 2016
Natasha Mannuela Bangga Bisa Harumkan Indonesia di Miss World 2016
A A A
JAKARTA - Senyum bahagia menghiasi wajah Natasha Mannuela saat kembali menjejakkan kakinya di Jakarta, Jumat (30/12/2016). Miss Indonesia 2016 ini pulang ke Tanah Air dengan rasa bangga.

Dara kelahiran Jakarta, 9 Mei 1994 ini berhasil meraih sejumlah prestasi yang sangat membanggakan saat mengikuti ajang kontes kecantikan bergengsi Miss World 2016. Acha, panggilan akrabnya menyabet juata runner up 2.

Dia juga memenangkan Miss World 2016 Asia. Acha juga mempertahankan prestasi Indonesia setelah menjadi kontestan ketiga dari negara ini yang memenangkan challenge events Beauty with a Purpose secara berturut-turut. Miss Indonesia sudah memenangkan babak ini sejak Miss World 2014.

Kebahagiaan Acha tampak terlihat saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten. Acha disambut keluarga tercinta.

Dengan senyum hangat, Acha yang baru tiba tampak langsung memeluk ibundanya Sylvia Supangkat. Dari keluarganya, dia mendapat karangan bunga mawar kecil.

"Aku memaknai ini sebagai rasa cinta aku terhadap Indonesia," katanya, kepada Sindonews, di Terminal D, Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (30/12/2016).

Menurut dia, keberhasilannya dalam Miss World 2016 tidak lepas dari dukungan yang telah diberikan kepadanya. Dia pun mengucap banyak terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya.

"Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Aku harus memaksimalkannya. Tapi puji Tuhan, Indonesia bisa masuk ke tiga besar. Terima kasih," kata dia.

Acha mengaku, dirinya tidak menyangka akan masuk dalam tiga besar top model dunia. Dalam kompetisi itu, Acha bersaing dengan 117 perwakilan negara lainnya.

"Semua perwakilan punya cita-cita yang sama, yakni mengharumkan nama bangsanya. Persaingannya sangat ketat. Kami semua saling support," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)